Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule: Saya Akan Mempertahankan Keluarga Apapun yang Terjadi

Kompas.com - 18/05/2018, 20:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sule menegaskan ia akan mempertahankan rumah tangganya meskipun istrinya, Lina, menggugat cerai.

"Saya akan tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi," kata Sule yang dikutip Kompas.com dari video yang diunggah Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Sule menuding ada pihak ketiga yang menyebabkan Lina marah dan mengajukan gugatan cerai. Sule sendiri sudah berbicara dengan istrinya. Lina mengakui khilaf.

Sule mengatakan, ia tidak akan mempermasalahkan siapapun pihak yang menganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Lina.

"Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," kata Sule.

Perceraian Sule dan Lina muncul ke permukaan publik setelah Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi.

Gugatan itu didaftarkan oleh Lina pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Baca juga: Sule Angkat Bicara soal Kabar Perceraiannya

Berbagai alasan penyebab perceraian dikemukakan pihak Lina lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman. Salah satunya adalah Sule kerap mengesampingkan sang istri setiap mengambil keputusan.

Keputusan yang dimaksud adalah soal pembelian motor gede atau moge yang dilakukan Sule. Sule diketahui membeli moge Harley Davidson model Forty-Eight yang harganya berkisar Rp 650 - 1,2 miliar, tanpa sepengetahun istrinya.

Baca juga: Sule: Ada Pihak Ketiga yang Buat Suasana Istri Saya Jadi Panas

Bahkan, Lina saat ini sudah tidak tinggal dengan Sule di rumahnya di Bekasi sejak Desember 2017. Lina sekarang menetap di Bumi Panyawangan, Bandung, Jawa Barat, bersama ibunya.

Baca juga: Sule: Wajar Rizky Febian Menangis, karena Saat Itu Tak Ada Ibunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com