Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Gelar Acara Jelang 1 Tahun Julia Perez Meninggal

Kompas.com - 07/06/2018, 11:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga mendiang Julia Perez alias Jupe menggelar acara santunan dan berbuka puasa jelang peringatan 1 tahun kematian sang artis.

Hal itu diketahui melalui sebuah keterangan foto pada akun Instgram adik Jupe, Nia Anggia @anggitheperez, yang dikutip Kompas.com, Kamis (7/6/2018).

"Menjelang 1thn meninggalnya Almarhumah Julia Perez (10 Juni 2017) .Hari ini kami mengadakan acara sederhana di Rumah Singgah Jupe yg berada di Cilangkap - Pondok Ranggon Jakarta Timur," tulis Anggia.

"Membagikan nasi bungkus untuk warga yg akan berbuka puasa. Semoga apa yg kami perbuat dng Niat Ikhlas karena Allah SWT dapat diterima oleh Allah SWT. Amin Ya Allah," tulis Anggia lagi.

Dalam foto tersebut, Anggia bersama ibunda dan adik Jupe berfoto bersama di depan Rumah Singgah Julia Perez. Ada pula artis peran Bertrand Antolin ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, penyanyi dangdut Jupe meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Ia menutup mata untuk selamanya usai melawan kanker serviks stadium empat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com