Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Kini Mengurus Bisnis di Yogyakarta

Kompas.com - 27/06/2018, 19:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah hampir satu tahun penyanyi Rio Febrian sekeluarga berdomisili di Yogyakarta. Ada beberapa alasan yang membuatnya memutuskan tinggal di kota tersebut.

"Alasannya gua pengin aja pindah dari Jakarta ke Yogja, pengin dapat suatu yang baru. Terus gua juga ada beberapa bisnis di sana juga yang gua jalanin, dan iya dapet warna baru aja," ungkap Rio di sela sesi latihan untuk Konser Perjalanan Cinta di Studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Rio menambahkan bahwa ia sedang merintis bisnis penginapan dan kafe di luar pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Gua ada bisnis di sana. Gua ada penginapan, gua ada coffee shop. Ya banyaklah yang bisa gua lakukan kalau enggak nyanyi," katanya.

Pelantun "Aku Bertahan" ini mengaku sengaja membuat usaha di Yogyakarta karena suasana di sana yang membuatnya ingin berbisnis.

"Kenapa di Jogja? Karena gua pindah ke Jogja gua dapet sesuatu di sana aja. Dapat atmosfer berbeda aja. Mungkin kalau di Jakarta gue enggak bikin bisnis mungkin," paparnya.

Baca juga: Konser Perjalanan Cinta Kolaborasi Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir, dan Rio Febrian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com