Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Redshift Tak Pernah Absen Manggung di Ennichisai

Kompas.com - 02/07/2018, 09:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Redshift menjadi penampil penutup perhelatan festival budaya Ennichisai 2018 di atas panggung Pop pada Sabtu (1/7/2018) di Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Bersama dua rekannya, Vian dan RB, DJ bernama asli Adit itu berhasil menarik antusiasme penonton dengan lagu-lagu Jepang yang dipadukannya. DJ Redshift membawakan 25 lagu dengan durasi tampil selama 45 menit.

Ditemui usai tampil, DJ Redshift mengatakan ia tak pernah absen dari ajang tahunan tersebut.

"Seru banget ini kali keenam kami main di Ennichisai. Kami tampil pertama kali tahun 2013. Kami main enam tahun nonstop di Ennichisai ini," kata DJ Redshift.

"Ya pas main di sini kami kayak main di homebase aja. Responsnya sih dari tahun ke tahun makin hype banget," sambungnya.

Menurut Redshift, selain ajang menarik para pecinta budaya pop dan tradisional serta kuliner Jepang, Ennichisai juga menjadi spesial lantaran menjadi panggung pertamanya.

"Ini event besar yang paling merakyat yang paling gampang narik orang dari macam segmen, dari yang emang suka kultur tradisionalnya, pop culturenya semua bisa," ucap DJ Redshift.

"Dan ini event paling raai dan karena saya pertama kali manggung di sini juga jadi spesiallah buat saya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com