Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hey! Say! JUMP Siapkan Penampilan Spesial untuk THE MUSIC DAY Songs For You

Kompas.com - 07/07/2018, 08:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

HONGKONG, KOMPAS.com- Idol grup asal Jepang, Hey! Say! JUMP siap memberikan penampilan spesial dari Hongkong, untuk perhelatan THE MUSIC DAY "Songs for You" yang akan kembali digelar pada Sabtu, (7/7/2018) hari ini di Jepang.

Hal itu dikatakan salah satu member, Daiki Arioka, saat jumpa pers di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Jumat (6/7/2018).

"Karena pemandangan malam di Hongkong sangat terkenal, saya ingin memberikan penampilan yang sangat indah juga tentunya," kata Daiki.

"Kami mempersiapkan beberapa lagu, dan performa yang belum pernàh ditampilkan," tambah member lainnya, Ryosuke Yamada.

Baca juga: Kali Pertama Hey! Say! JUMP Rayakan THE MUSIC DAY di Hongkong

Dalam konser yang ditayangkan langsung dari dua negara itu, Hey! Say! JUMP adalah satu-satunya idol grup Jepang yang beraksi secara langsung dari Hongkong.

Ini adalah pengalaman pertama mereka untuk mengisi THE MUSIC DAY dari Hongkong.

"Kami melakukan konser besar ini setiap tahun di Jepang, ini pertama kali kami merayakan Music Day di luar negeri, kami sangat senang," Ryosuke.

Menurut Ryosuke, ini adalah sebuah tantangan sekaligus kesempatan bagi Hey! Say! JUMP untuk memperkenalkan diri ke industri musik internasional.

"Karena ini adalah sebuah kesempatan untuk dikenal dunia, dan kami berharap kami bisa membuat kesan. Sisi lain ini juga tantangan, tapi kami senang karena ini adalah kesempatan kami," ujarnya.

THE MUSIC DAY "Songs for You" dapat disaksikan secara langsung pada Sabtu 7 Juli 2018 pukul 15.40 WIB melalui kanal GEM TV Asia.

Baca juga: Panggung Terakhir Keito Okatomo Bersama Hey! Say! JUMP

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com