Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Perasaan Jerry Aurum kepada Anak Denada yang Idap Leukemia

Kompas.com - 17/07/2018, 20:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Fotografer Jerry Aurum mengungkapkan perasaannya kepada putri buah pernikahannya terdahulu dengan penyanyi Denada, Shakira Aurum, yang saat ini mengidap penyakit leukemia atau kanker.

Jerry mengungkapkan perasaannya melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @jerryaurum, yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/7/2018).

Foto itu memperlihatkan kemesraan Jerry dan Shakira di sebuah tempat di Lisbon, Portugal. Shakira terlihat memberikan kecupan kepada Jerry. Senyum terpancar dari wajah keduanya.

 

♥?

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on Jul 7, 2018 at 4:56am PDT

Baca juga: Sahabat: Denada Merasa Hancur karena Penyakit Shakira

Dalam unggahan itu, Jerry memberi emoji bergambar hati. Unggahan itu disukai lebih dari 4.000 warganet. Beberapa artis seperti Gading Marten dan Wulan Guritno juga menyukai unggahan tersebut.

Sebelumnya, dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang diunggah channel YouTube Zulrama Demawan, Denada menceritakan bahwa putri semata wayangnya Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukemia.

Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura, karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com