Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Reborn Kumpulkan 11 Materi Lagu dalam Dua Minggu

Kompas.com - 21/08/2018, 20:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik PADI Reborn siap kembali menghiasi belantika musik Indonesia setelah vakum selama tujuh tahun. Saat ini mereka tengah menggodok materi album terbaru yang rencananya akan rilis tahun depan.

Pemain drum Surendro Prasetyo atau Yoyo mengatakan, dia bersama Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), , Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Ari Tri Sosianto (gitar) berhasil mengumpulkan 11 materi lagu dalam dua minggu.

Baca juga: Setelah Vakum 7 Tahun, PADI Reborn Lebih Bijaksana

Hal itu dikatakan Yoyo saat berbincang dengan Kompas.com usai tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

"Dua minggu itu kami workshop terkumpul 11 lagu, materinya. Itu kan bukan langsung jadi semua, kami godok lagi kan. Ada yang belum ada liriknya, ada yang masih mau diaransemen lagi," kata Yoyo.

PADI Reborn tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Band ini kembali berkarya setelah vakum 7 tahun.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI PADI Reborn tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Band ini kembali berkarya setelah vakum 7 tahun.

"Suasana workshop kemarin enak sih nyantai, kami bikinnya di ruang tamu. Pas bulan puasa kemarin kami memang sengaja ngosongin jadwal. Dua minggu itu kami kumpul untuk workshop," sambungnya.

Ari menambahkan, saat ini mereka tengah menyiapkan dua single baru yang akan diluncurkam tahun ini.

Baca juga: PADI Reborn Siapkan Dua Single Baru

"Saya ditunjuk jadi produksi biar engak males. Kami saat ini sedang rekaman dua lagu, satu single sudah rekaman, tinggal satu lagi, 80 persen lagi," ucap Ari.

"Lantas selanjutnya akan dikeluarkan single per single. Mengikuti perkembangan dan biar lebih lama mendengarkan lagunya," imbuhnya.

Personil band PADI Reborn berpose usai tampil di acara Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Band ini kembali berkarya setelah vakum selama 7 tahun.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Personil band PADI Reborn berpose usai tampil di acara Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Band ini kembali berkarya setelah vakum selama 7 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com