Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersiaplah Baper untuk Film Drama Cinta Thailand 7 Days

Kompas.com - 05/09/2018, 15:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film drama cinta Thailand berjudul 7 Days siap membuat para penonton di Indonesia baper atau terbawa perasaan dengan kisahnya yang romantis.

Film itu diboyong ke Indonesia oleh Nation Picture sebagai distributor Tech Thailand.

Film tersebut bercerita tentang percintaan Tan, yang diperankan oleh Kan Kantathavorn, dengan Min, yang dimainkan oleh Nittha Jirayungyurn. Kantathavorn dan Jirayungyurn merupakan artis-artis peran terkenal dari Thailand.

Baca juga: Aktor Thailand Mario Maurer Isi Suara Jon Snow Game of Thrones

Suatu malam Tan dan Min terlibat cekcok karena keputusan sepihak, yang diambil oleh Tan tanpa bertanya kepada Min, kekasihnya. Pertengkaran itu berujung pada kemarahan Min terhadap Tan.

Sesudah itu, Tan tiba-tiba menghilang selama tujuh hari atau satu minggu. Min pun bingung mencarinya.

Baca juga: Aktor Thailand Ini Ungkap Sulitnya Bermain Film Indonesia

Sementara itu, selama menghilang, Tan bingung karena ia terbangun dengan raga yang berbeda setiap hari selama satu minggu.

Raga dengan jiwa Tan tersebut setiap hari harus terhubung dengan Min. Hal itu membuat Tan semakin bingung.

Pada hari ketiga, Tan ingin menjelaskan keajaiban yang terjadi pada dirinya kepada Min.

Baca juga: Raditya Dika Gandeng Artis Thailand di Film The Guys

Akankah Min percaya keajaiban itu? Pergi kemana Tan sebenarnya? Kisah ini bisa ditonton dalam film 7 Days, yang akan mulai diputar pada 12 September 2018 di jaringan bisokop CGV, Cinemaxx, Flix, dan Platinum.

Sutradara film tersebut, Panjapong Kangkanoy, optimistis bahwa film itu akan mendapat perhatian besar dari para penonton Indonesia karena keterlibatan artis-artis peran terkenal Thailand.

"Kita negara serumpun, yang di negara mana pun pasti akan sama. Di 7 Days ini ada cinta, keluarga, teman, pasangan, dan, yang diistimewakan di film ini adalah aktor dan aktris terkenal sekali di Thailand," ujar Panjapong kepada media di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga: Aktor Thailand Maurio Maurer Senang Kembali Jakarta

Belum lagi, menurut Delon Tio, yang mewakili Nation Picture, Nittha Jirayungyurn, pemeran Min, memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Delon juga menjamin bahwa film tersebut akan menyajikan cerita yang berbeda.

"Target utama kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi, pemain 7 Days Nittha juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang mengatakan mirip dengan film lainnya, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com