Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Orang yang Aku Kenal", Luapan Patah Hati Rijja

Kompas.com - 22/09/2018, 21:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Rijja meluapkan cerita patah hati yang pernah ia alami lewat singel "Orang yang Aku Kenal". Kata dia, lirik lagu ini bercerita tentang cinta kadas sebelum rasa berujung bahagia.

"Serupa dengan kejadian teman-teman yang lain, bahwa cerita memang tak semulus yang kita kira. Takdir itu pun ada dalam ceritaku," kata Rijja di Jakarta baru-baru ini.

"Sakit memang. Tapi yang lebih sakit aku kenal dengan siapa dia berpaling," tambahnya.

Perihal cinta selalu menarik memang untuk diungkapkan. Apalagi cerita cinta dibalut dalam komposisi harmoni yang asyik.

Baca juga: Hold On Bawa Gloria Jessica Keluar dari Zona Nyaman

Selain itu, Rijja mengaku siap kembali aktif di industri musik lokal lewat "Orang yang Aku Kenal" setelah sempat menghilang selama dua tahun. Rijja optimistis bahwa mimpinya berdiri tegak di bidang musik bukan perihal yang sulit.

"Entah ini takdir yang tertulis atau bukan, tapi yang jelas skenarionya luar biasa banget. Setelah pemberitaan media berlalu, kemudian seorang produser menemui aku yang sedang bekerja di sebuah cafe di Bekasi, hingga akhirnya menawarkan kerja sama untuk kembali bernyanyi," ujar pria yang dulu dikenal sebagai penyanyi "Butiran Debu" .

"Semuanya aku lalui dengan proses yang begitu singkat. Hingga akhirnya lagu 'Orang yang Aku Kenal' ini hadir di radio, itu sungguh proses yang tak terduga. Aku pun hanya bisa bersyukur akan ini semua," ungkapnya.

Kini dengan dirilisnya lagu "Orang Yang Aku Kenal", Rijja mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang kembali padanya.

"Aku berharap, dengan adanya lagu 'Orang yang Aku Kenal' ini, aku bisa merealisasikan mimpiku untuk memiliki album penuh. Nantinya album penuh ini akan aku berikan langsung kepada orangtuaku di Makassar. Karena berkat keyakinan dan doanya lah, sejarah ini tercipta," tutupnya.

Baca juga: Dari Bocah Imut di Cinta Fitri, Kini Ashira Zamita Menjelma Jadi Penyanyi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com