Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Della Dartyan Nikmati Dua Tahun Menjomblo

Kompas.com - 13/02/2018, 19:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran pendatang baru Della Dartyan (28) mengatakan bahwa iatengah menikmati hari-harinya tanpa pacar. Della mengaku sudah dua tahun menjomblo.

Hal itu dikatakan Della kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

"Kalau saya sih kebetulan sudah dua tahun menjomblo. Jadi, santai sih ya. Jomblo kan pilihan ya. Saya memilih untuk entar dulu deh (pacaran lagi)," kata Della.

Baca juga: Love for Sale, Persembahan Gading Marten untuk Para Jomblo

Perempuan yang dikenal karena memandu acara televisi My Trip My Adventure itu belum mau membuat komitmen untuk sebuah hubungan.

"Kan jomblo bukan berarti enggak ada yang deket dong. Pacaran itu kan sebuah komitmen, kayaknya kalau untuk komitmen entar dulu, lagi menikmati kejombloan," ucapnya.

Della Dartyan juga tidak sepakat dengan mereka yang berpandangan memberi batasan usia kepada  perempuan untuk mengakhiri masa lajang.

"Enggak sepakat, sekarang udah zaman maju, modern. Masa masih mau dibatesin begitu. Orangtua aja santai banget, kok," ujarnya.

Baca juga: Trailer Love for Sale Tampilkan Pertemuan Gading Marten dengan Della Dartyan

Della Dartyan kini sedang mempromosikan film perdananya, Love for Sale. Dalam film yang dihasilkan oleh Angga Dwimas Sansongko dan Chicco Jeriko selaku duo produser itu, Della beradu akting dengan artis peran Gading Marten.

Love for Sale bercerita tentang kisah kehidupan Richard (Gading), yang telah lama menjomblo dan kehidupannya berubah ketika sejak bertemu dengan Arini (Arini), seorang pacar sewaan dari situs kencan online.

Love for Sale dijadwalkan akan ditayangkan di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 15 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com