Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband A1 Gelar Konser Perdana di Indonesia

Kompas.com - 18/10/2018, 14:33 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Inggris-Norwegia, A1, akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta, pada Jumat (19/10/2018) besok.

Boyband yang beranggotakan Paul Marazzi, Christian Ingebringtsen, Mark Read, dan Ben Adams ini akan menggelar konsernya di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton, Menteng. Semula, konser akan digelar di Balai Sarbini Jakarta.

Pemidahan lokasi konser itu dilatarbelakangi keinginan A1 yang berupaya menyajikan konser dengan suasana intim bersama para penggemarnya di Indonesia.

"Di venue yang baru, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat lebih dekat lagi," ucap Managing Director Full Colour Entertainment David Ananda saat ditemui dalam jumpa pers konser A1 di hotel DoubleTree, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Baca juga: Bastian Steel Siapkan Konser 10 Tahun Berkarya

Dalam sesi jumpa pers tersebut, secara mengejutkan para personel A1 turut hadir di dalamnya. Mereka bahkan menyempatkan diri menghibur tamu yang hadir dengan menyanyikan lagu terbaru mereka "Armour".

Nantinya, penyanyi Delon Thamrin ditunjuk menjadi artis pembuka dalam konser yang bertajuk 20TH Anniversary "Reunion" Tour ini.

Sebelumnya, boyband yang berdiri sejak tahun 1998 ini sudah pernah berkunjung ke Indonesia pada 2001 lalu. Hanya saja, dalam kunjungannya waktu itu mereka hanya mengadakan jumpa fans tanpa disertai konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com