Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy Butuh Pendapat Warganet untuk Gaya Rambutnya yang Terlanjur Keriting

Kompas.com - 25/10/2018, 19:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Calvin Jeremy merasa nyaman dengan model rambut keritingnya saat ini. Calvin diketahui mengubah gaya rambutnya demi mendalami perannya sebagai Kibo dalam film pertamanya yang berjudul Terlalu Tampan.

"Nyaman aja sih gue karena gue jadi semakin tidak bertambah tua gitu, jadi bocah terus dan gue banyak lawak lah di sini. Nyaman aja sih," kata Calvin usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

Calvin mengaku butuh pendapat dari warganet untuk menentukan apakah dia akan kembali mengubah gaya rambutnya seperti sedia kala setelah proses shooting selesai.

"Proses shooting masih ada seminggu terakhir. Nah dalam hal ini, gue sangat butuh masukan dari teman-teman netizen sih, gue bakal botak, atau gue sabar nunggu, atau mau dilurusin, gue sama sekali bingung," ucap Calvin

Baca juga: Gara-gara Nikita Willy, Calvin Jeremy Main Film Terlalu Tampan

"Karena gue main di sini ya i'll try to be in the moment, gue nikmatin yang sekarang tapi enggak tahu nih mau diapain," lanjutnya.

Di satu sisi, Calvin mengatakan bahwa keritingnya sempat mendapat protes dari kekasih.

"Ini permanen selama tiga bulan, meskipun ya ada protes juga dari pacar, 'Aduh enggak suka rambutnya', tapi aku bilang ini kan cuma tiga bulan untuk main film," ujar Calvin.

Baca juga: Calvin Jeremy Diprotes Pacar Gara-gara Rambut Keriting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com