Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy Mulai Beradaptasi dengan Dunia Akting

Kompas.com - 25/10/2018, 21:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Calvin Jeremy mulai melebarkan kariernya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia akting. Dia bermain dalam sebuah film yang diangkat dari Line Webtoon popular berjudul Terlalu Tampan.

Saat ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018), Calvin mengaku belajar untuk bisa menggali kemampuannya di luar bidang bermusik

"Adaptasi salah satunya mendalami karakter, beda banget sama musik karena di sini kita jadi orang lain tapi jangan fake juga," ucap Calvin.

"Di era sekarang mumpung gua masih muda ada tawaran film, gua jalanin musik juga jalan. Habis shooting ini ada performance yang menunggu juga puji Tuhan semua berjalan," sambungnya.

Baca juga: Calvin Jeremy Butuh Pendapat Warganet untuk Gaya Rambutnya yang Terlanjur Keriting

Untuk mendalami perannya, Calvin mengikuti kelas akting yang dibuat oleh rumah produksi Visinema. Calvin berusaha keras bisa mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Ya gua sangat bersyukur dari tim Visinema menjembatani kami dengan kelas akting satu sampai dua minggu. Bagaimana Calvin Jeremy bisa menyampaikan pesan yang ingin dikasih tahu ke penonton," ujar Calvin.

"Kebetulan orangtua gua suka banget film, jadi gua pengin bisa total untuk bisa menyampaikan itu dengan baik. At least buat keluarga gua yang demen nonton film bisa nyampai pesannya," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com