Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asri Welas Mulai Siapkan Baju untuk Calon Putrinya

Kompas.com - 08/11/2018, 20:45 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Didapuk sebagai pemandu acara Blibli.com Histeria Jerat Jerit 11.11, Asri Pramawati atau lebih dikenal sebagai Asri Welas sangat antusias.

Pasalnya ia dan para peserta lainnya sudah tak sabar belanja hemat dan pintar di kesempatan Car Free Day pada Minggu (4/11/2018) lalu.

Asri yang sedang menanti kelahiran anak ketiga bahkan sudah menyiapkan daftar kebutuhan yang ingin dibelinya. Salah satu incarannya tak lain adalah perlengkapan untuk kebutuhan jabang bayi yang masih dalam kandungan.

Baca juga: Putra Kedua Asri Welas Menanti Operasi Ketiga

"Kayaknya aku bakal cari baju-baju baby seperti kaos-kaos lucu. Anakku masih satu setengah tahun, enam bulan lagi akan punya adik. Karena ini katanya kemungkinan cewek jadi sudah pasti barang-barangnya kakaknya nggak bisa kepakai," ujar Asri.  

Selain itu, memasuki usia tiga bulan kehamilan, Asri mengaku tetap berolahraga di pagi hari. Kegiatan ini diyakini bisa membuat bayi kandungan lebih sehat.

Menurut Asri, kehamilan kali ini memiliki perbedaan yang mencolok dibanding dengan kehamilan sebelumnya.

"Sekarang juga sih beraktivitas juga, cuma makannya enggak bandel. Dulu apa saja dimakan, sekarang enggak. Pilih banget, sampai tadi malam suamiku nyuapin aku nasi goreng tapi piringnya dijauhkan," kata Asri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com