Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti Andryani Sempat Canggung Bangun "Chemistry" dengan Fildan

Kompas.com - 07/12/2018, 20:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lesti Andryani (19) mengaku sempat canggung ketika harus membangun chemistry dengan rekan duetnya, Fildan Rahayu (27), untuk keperluan proses rekaman vokal dan shooting klip video singel terbaru mereka yang berjudul "Lebih Dari Selamanya".

Kecanggungan itu Lesti rasakan lantaran usia yang terpaut jauh dengan Fildan. Selain itu, Fildan sudah menikah sehingga membuat Lesti merasa tidak enak.

"Sebenarnya sih canggung kalau Lesti pribadi ya. Papa Fildan kan sudah punya istri, sudah punya anak, gitu kan. Secara Lesti masih single, belum nikah, gitu. Di satu sisi Lesti kan juga sudah punya pasangan, gitu," kata Lesti saat diwawancarai di The H Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Padahal Lesti menyadari bahwa yang dilakukannya tersebut adalah untuk bekerja. Namun, tetap saja Lesti merasa agak canggung.

Baca juga: Lebih Dari Selamanya, Singel Duet Romantis Lesti dan Fildan

"Haduh gimana ya? Pandangan orang nanti gimana ya?'. Enggak enak Papa Fildan sudah punya istri, kalau bahasa ininya tuh kayak enggak ragap Lesti-nya," kata Lesti.

"Tapi kan di sini namanya profesional, itu kan mengalir dengan lirik lagu," timpal Fildan

"Iya mengalir saja sudah," kata Lesti lagi lalu tersenyum.

"Lebih Dari Selamanya" adalah singel duet perdana Lesti dengan Fildan. Lagu yang dicipta oleh Adibal ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki komitmen mendalam.

Lagu ini juga telah dilengkapi dengan klip video yang digarap oleh sutradara Rizky Lubis. Klip video ini sudah dirilis di akun YouTube 3D Entertainment pada Kamis (6/12/2018) kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com