Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lebih Dari Selamanya", Singel Duet Romantis Lesti dan Fildan

Kompas.com - 07/12/2018, 17:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lesti Andryani (19) dan Fildan Rahayu (27) merilis singel duet dengan judul "Lebih Dari Selamanya" melalui label musik Trinity Optima Production. Lagu yang dicipta oleh Adibal itu mengisahkan tentang kuatnya komitmen sepasang kekasih.

"Jadi menceritakan sepasang kekasih yang memiliki komitmen yang sangat dalam. Perasaan cinta dan sayang yang begitu mendalam sehingga mereka yakin kalau hubungan mereka bisa lebih dari selamanya," ujar Lesti saat diwawancarai di The H Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Lesty mengatakan, lagu itu diberikan oleh Adibal seusai Lebaran 2018 ini. Sesudahnya, Lesty dan Fildan langsung melahap sesi rekaman di Adibal Studio selama sehari penuh.

Baca juga: Tiga Tahun Menanti, Lesti Akhirnya Rilis Purnama

Menurut Lesty, dia dan Fildan terpilih menyanyikan lagu baru tersebut lantaran mereka kerap berduet bersama dalam beberapa kesempatan on air dan off air. Lesty mengaku kerap menyanyikan lagu-lagu yang bertema melankolis nan syahdu bersama Fildan.

"Senang rasanya akhirnya bisa memiliki singel berdua dengan Fildan. Ini duet singel pertama saya dengan Fildan, rasanya senang sekali," kata Lesty.

"Aransemennya benar benar yang dikasih lagunya slow banget. Slow banget dan memang romantis sih," kata Lesty lagi.

Sementara itu, Fildan mengakui ada kesulitan ketika menjalani proses rekaman ini. Kesulitan itu lantaran Fildan kerumitan nada lagunya.

"Lagu ini cukup panjang dan notasinya sebenarnya juga rumit. Tapi, setelah diarahkan Mas Adibal beberapa kali akhirnya berhasil merampungkan singel ini," ucap dia.

Ada pun lagu ini telah dilengkapi dengan klip video yang digarap oleh sutradara Rizky Lubis. Klip video ini sudah dirilis di akun YouTube 3D Entertainment pada Kamis (6/12/2018) kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com