Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok Dengarkan Dia Akan Sapa Yogyakarta dengan "Rindu"

Kompas.com - 14/12/2018, 21:47 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses melaksanakan konser pertama pada 23 April 2016 di Jakarta, Dengarkan Dia yang terdiri dari pasangan suami istri musisi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akan melaksanakan konser kedua mereka.

Rencananya pertunjukan ini akan diselenggarakan di Jogjakarta National Museum, Yogyakarta, Sabtu (15/12/2018).

"Dalam konser yang berdurasi sekitar 1-2 jam, Ayudia dan Ditto akan membawakan lagu-lagu yang berasal dari mini album Dengarkan Dia dan juga beberapa lagu cover dari karya yang telah dipopulerkan oleh Bing Slamet seperti 'Payung Fantasi', 'Nurlela', 'Belaian Sayang' dan sebagainya," tulis Falcon Music dalam siaran pers Jumat (14/12/2018).

Konser kali ini akan menjadi kesempatan yang spesial untuk para penggemar Dengarkan Dia di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, di mana duo Dengarkan Dia akan menyanyikan secara langsung singel baru mereka yang berjudul "Rindu", dan akan menampilkan video klip lagu "Rindu" untuk pertama kalinya.

Baca juga: Singel Rindu dari Dengarkan Dia Ramaikan Chart Radio Indonesia

"Pertunjukan ini akan dipercantik oleh latar visual yang khusus diciptakan sesuai dengan tema dari lagu yang sedang dimainkan. Menceritakan tentang buku "Teman Tapi Menikah" lewat gambar, berbagai video cover yang dibuat oleh para penggemar serta menampilkan foto-foto maupun video koleksi dari tim Dengarkan Dia," tulis Falcon Music.
 
Konser Dengarkan Dia Yogyakarta didukung oleh Falcon Music dan Wardah, bekerjasama
dengan remarklab dan beberapa radio lokal Yogyakarta seperti Best FM, Jiz FM, Radio Q Jogja, Swaragama FM, dan Yasika FM. Selain itu, Konser ni pun diselenggarakan langsung oleh Event Organizer yang dimiliki oleh Ayudia dan Ditto, yaitu Akusara Production.

Untuk para pengunjung yang hadir pada Konser Dengarkan Dia Yogyakarta dapat melakukan registrasi yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan dapat memasuki area konser pada pukul 17.00 WIB, nantikan juga penampilan pembuka dari Gabriela Fernandez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com