Brie Larson Jawab Pertanyaan soal Ketidakhadiran Captain Marvel dalam Trailer Avengers: Endgame

Kompas.com - 16/12/2018, 15:15 WIB
Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain MarvelMarvel Studios/Chuck Zlotnick Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ketika trailer film Avengers: Endgame dirilis beberapa hari lalu, satu pertanyaan besar yang muncul dari para penggemar film tersebut adalah, "Di mana Captain Marvel?"

Sebab, ia tak terlihat dalam trailer itu, padahal bagian akhir film Infinity War mengisyaratkan kemunculannya. 

Baca juga: Serpihan Masa Lalu Avengers Tersembunyi dalam Trailer Captain Marvel

Aktris Brie Larson, yang berperan sebagai Captain Marvel, mencoba menjawab pertanyaan itu.

"Di mana dia? Saya ingin tahu di mana dia," kata Larson, yang malah balik bertanya dalam sesi wawancara oleh TNT Brazil.

"Hmmm, kita mungkin harus menunggu dan mencari tahu," tambahnya dengan masih berahasia.

Baca juga: Avengers: Endgame Cetak Rekor Trailer Terbanyak Ditonton dalam Sehari

Di luar itu, Brie Larson memilih membicarakan film Captain Marvel, yang akan diputar tahun depan. Ia mengaku sangat tertarik akan film tersebut.

Namun, memainkan peran superhero perempuan tak lantas membuat Brie Larson berharap menjadi sosok panutan.

"Anda tidak perlu memutuskan apakah anda inspirasi bagi orang lain atau tidak. Ketika saya setuju mengambil peran ini, orang-orang berkata, 'Oh, Anda akan menjadi panutan, bla bla bla.' Saya hanya akan melakukan apa yang terasa benar dan jika orang ingin ikut serta, terserah mereka," ucapnya.

Baca juga: Fakta Unik tentang Foto Ant-Man dalam Trailer Avengers: Endgame

"Tak ada pahlawan yang sempurna dan itu tidak apa-apa. Demikian pula dengan Carol (Captain Marvel). Jadi, agar saya merasa nyaman memeraninya, saya harus menerima bahwa saya manusia biasa dan mengingatkan itu kepada semua orang. Saya seorang seniman, saya hanya ingin membuat karya seni," lanjutnya.

Captain Marvel akan diputar perdana di bioskop pada 8 Maret 2019. Sementara itu, Avengers: Endgame akan mulai dipertontonkan pada 26 April 2019.




Close Ads X