Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laporkan Mantan Suami, Nikita Mirzani Tegaskan Itu Bukan Demi Uang

Kompas.com - 04/01/2019, 19:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (32), yang membawakan sebuah acara hiburan di layar kaca, menegaskan bahwa tindakannya melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra, bukan demi mendapatkan uang dari Sajad.

Nikita mengatakan bahwa ia ingin hidup tenang tanpa gangguan dari Sajad.

Baca juga: Nikita Mirzani Tidak Lagi Unggah Foto atau Video Anaknya di Media Sosial

"Supaya tidak diganggu, Niki bukan perempuan materialistis ya, uang pun ada ya, jadi enggak mau diganggu, karena Niki pengin punya ketenangan hidup sama anak-anak Niki," tuturnya ketika ditemui bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

"Siapa sih, Niki juga enggak pernah berangan-angan, setiap nikah enggak pernah ada suami atau bapak dari anak. Cuma, selalu begitu, ya udah lah, pasrah aja. Intinya, mau tenang aja," sambungnya.

Baca juga: Nikita Mirzana Ungkap Alasan Melarang Sajad Ukra Bertemu Anaknya

Nikita Mirzani meminta pertanggungjawaban Sajad Ukra, yang kini berkeras untuk bertemu dengan putra mereka.

"Aduh, kalau Niki kan duitnya banyak, berapa aja dikasih. Dia lah yang penting sadar. Katanya kan anaknya dulu waktu di kandungan bilangnya bukan anaknya, disuruh gugurin," ucapnya.

"Pas anaknya udah gede, dipajang-pajang di social media, cakep, ganteng, lucu, diakuin itu anaknya. Makannya, bingung," lanjutnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Sisipkan Materi Tambahan soal Nafkah Anak dalam Gugatan Perceraiannya

Nikita Mirzani telah melaporkan mantan saminya, Sajad Ukra, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, terkait kasus penelantaran anak pada Sabtu lalu (1/12/2018).

Jumat ini, Nikita kembali mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk mendampingi dua orang saksi yang memberi keterangan atas laporannya itu.

Sementara itu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia dengan Ahmad Dipo Ditiro Latief, yang sudah menikah siri, kini masih menjalani proses isbat nikah untuk nantinya bercerai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com