Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses di Box Office Dunia, Dragon Ball Super: Broly Siap Tayang di Indonesia

Kompas.com - 12/02/2019, 14:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Kabar gembira bagi penggemar Dragon Ball. Film terlaris dalam waralaba produksi Toei Animation, Dragon Ball Super: Broly, akan tayang di Indonesia.

Jaringan bioskop CGV Cinemas mengumumkan jadwal pemutaran film pertama yang dirilis di bawah merek Dragon Ball Super itu.

"Ini dia para karakter #DragonBallSuperBroly! Siapa karakter favoritmu? Nantikan filmnya mulai 20 Februari 2019 di CGV. #ComingSoonAtCGV #SeruBarengCGV #CGVCinemas," tulis CGV melalui akun Instagram @cgv.id, seperti dikutip oleh Kompas.com, Selasa (12/2/2019).


Sebelum mampir ke bioskop Indonesia, Dragon Ball Super: Broly baru saja menembus pemasukan 100 juta dollar AS (setara Rp 1,3 triliun) di box office di seluruh dunia. Film ini dirilis di Jepang pada 14 Desember 2018 dan diputar di Amerika Utara pada 16 Januari 2019.

Ditulis oleh pencipta Dragon Ball Akira Toriyama, secara garis besar film tersebut mempertemukan Goku, Vegeta, dan Frieza melawan Legendary Super Saiyan Broly.

Walaupun film ini adalah penampilan keempat Broly dalam film fitur, ini adalah pertama kalinya musuh lama Goku muncul dengan latar belakang yang lengkap.

Baca juga: Dragon Ball Super: Broly Raih Pemasukan Rp 1,3 Triliun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com