Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Tak Menyangka Videonya Buka Jaket di Pensi SMA Jadi Viral

Kompas.com - 22/02/2019, 10:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola (19) tak menyangka bahwa video dirinya membuka jaket saat manggung di sebuah pensi SMA menjadi viral. Terlebih peristiwa itu sebenarnya telah lama terjadi.

"Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin. Manggung di awal tahun 2019 sih. Terus ternyata masyarakat mau ambil itu untuk dibuat viral. Aku kaget dinaikin di YouTube dan baru viral kemarin," ungkap Marion saat ditemui di Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

Marion menambahkam bahwa saat itu tak terjadi apa-apa setelah dia turun panggung. Pihak sekolah juga tak melayangkan protes terkait aksi panggung Marion.

"Memang enggak ada masalah. Habis nyanyi, pihak sekolah enggak ada omongan apa-apa," ujar jebolan Indonesian Idol ini.

Baca juga: Marion Jola Rilis Singel Ketiga, Pergi Menjauh

Menurut pelantun "So in Love" itu, dia tak lama membuka jaket dan hanya mengenakan atasan semacam tank top. Setelah melepas jaket sejenak, salah satu timnya naik ke panggung dan memakaikan kembali jaket yang ia buka.

"Dipakaikan lagi, kayak aku dikasih masukan 'pakai aja jangan dilepas'. Jadi ya sudah pakai lagi. Turun dari panggung enggak ada omongan," ucap Marion.

"Pas dipakai, aku juga enggak apa-apa, enggak masalah dan mikir macam-macam," jelasnya.

Meski demikian, Marion merasa bahwa dari kejadian tersebut banyak hikmah yang bisa dia ambil.

"Itu hal yang baik dan masukan yang baik, jadi aku belajar lagi. Memang itu kesalahan yang luar biasa, tetapi tidak membenarkan. Itu pembelajaran dari sisi pemikiran orang-orang," ucap Marion.

Sebelumnya, video Marion Jola melepas jaket di atas panggung pensi SMA heboh dibicarakan di media sosial. Warganet menganggap Marion tak pantas melakukan hal tersebut di depan anak-anak SMA.

Saat itu, kepada penonton Marion mengatakan bahwa dia kepanasan sembari melepas jaketnya dan hanya mengenakan baju dalam berupa tank top.

Baca juga: Penjelasan Marion Jola soal Video Buka Jaket di Panggung Pensi SMA

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com