Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Rizky: Shooting Film Horor Ternyata Gelap Semua

Kompas.com - 25/02/2019, 09:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama penyanyi dan artis peran Teuku Rizky bermain dalam sebuah film horor. Sebelum film berjudul Sunyi itu, Rizky lebih sering bermain dalam film drama remaja.

Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini, Rizky mengungkapkan perbedaan yang dia rasakan saat shooting film tersebut.

"Ini pertama kalinya main film horor. pengalamannya sebenernya sama aja kayak shooting biasa. Cuma bedanya di horor ini gue baru tahu ternyata di horor ada beberapa adegan dan take yang harus nunggu harus dapetin horror scene-nya," kata Rizky.

"Oh gini proses shooting-nya film horor. Biasanya kan shooting terang, ini kok gelap semua. Setnya gelap. Jadi kayak gini baru pertama kali ngerasain ambience dan environment yang ada di tempat shooting gelap tapi seru," sambungnya.

Rizky mengatakan, dia merasa kesulitan saat harus beradegan melihat hantu dalam film yang disutradrai Awi Suryadi itu.

"Tantangan yang paling sulit adalah ini pertama kalinya gue berperan yang gue melihat setan," ucap mantan personel boyband CJR itu.

"In real life gue enggak pernah sama sekali lihat sosok itu, kayak gitu-gitu gue harus pelajarin. Jadi gue harus tahu dulu gimana reaksinya kalau kita melihat sosok itu," lanjutnya.

Sunyi adalah sebuah film yang diadaptasi dari film horor Korea bertajuk Whispering Corridors. Yang mengangkat tema tentang kasus persekusi di sekolah.

Baca juga: Teuku Rizky Ex CJR Bakal Rilis Single lewat Jalur Indie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com