Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Model Melissa Ginting Kini Fokus Produseri Film Horor

Kompas.com - 05/03/2019, 17:10 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali karier di atas catwalk look model pada sejak 2009 hingga 2012, Melissa Ginting kini menyibukkan diri untuk mengelola bisnisnya. Tentunya masih bersinergi dengan profesinya di dunia modelling dan entertainment.

Saat ini Melissa bersama dengan Bambang Drias tengah mempersiapkan dua film sekaligus, yakni satu film horor dan satu lagi film drama. Untuk film horornya akan segera tayang di bioskop, sedangkan film dramanya masih persiapan untuk shooting.

"Sibuk bantuin beberapa proyek film bersama Bambang sebagai partner. Dunia film kan tidak terlalu jauh melenceng dari dunia model, makanya aku enjoy menjalaninya. Dunia film ini sih baru banget, tapi masih bisalah diikuti," kata perempuan berdarah Karo ini dalam siaran pers Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Kajeng Kliwon, Kisah Malam Mencekam Ketika Rangda Keluar Bakal Tayang di Bioskop

Selain menjalani rutinitas shooting film, dia juga mengurusi beberapa usahanya di bidang perhiasan, lini busana, perawatan kecantikan, dan beberapa usaha lainnya.

"Kebahagiaan terbesar adalah pada saat kita bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Karena apapun yang saya kerjakan saya selalu bekerja dengan hati. Jika bekerja dengan hati, apapun pekerjaannya akan terasa sangat ringan dikerjakan," tambahnya lagi.

Namun, saat ini ia mengaku sedang berkonsentrasi pada dua proyek layar lebarnya, apalagi ini merupakan kali pertama dia andil dalam sebuah produksi film.

"Sekarang aku fokusnya film Kajeng Kliwon ini dulu, sama film drama yang masih persiapan shooting. Keduanya benar-benar menguras energi aku. Semoga film Kajeng Kliwon ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Untuk film dramanya semoga shootingnya sukses sampai selesai,” tuntas wanita kelahiran 24 Mei 1990 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com