Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Kembali Bikin Baper dengan "Seribu Bulan Sejuta Malam"

Kompas.com - 19/03/2019, 10:38 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Kahitna kembali membuat penggemarnya baper (terbawa perasaan) dengan singel terbaru berjudul "Seribu Bulan Sejuta Malam".

Lewat singel ini, Kahitna ingin menyampaikan pesan bahwa kesetiaan dan cinta adalah sesuatu yang indah.

Pentolan sekaligus pendiri Kahitna, Yovie Widianto, dalam singel ini memberikan perbedaan, dimana ia tak hanya menggarap musik serta liriknya saja, tetapi juga ikut bernyanyi.

“Sebenarnya ini karena memang permintaan teman-teman, mendengarkan suara aku di ‘Seribu Bulan Sejuta Malam’ untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo, dan Mario”, kata Yovie dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (19/3/2019).

Yovie mengaku bahwa lirik-lirik singel ini terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya meski dalam waktu yang cukup lama.

“Inspirasi lagu ‘Seribu Bulan Sejuta Malam’ adalah ketika kita mencintai seseorang, kita tidak pernah mengganti posisi orang itu di hati kita. Jadi apa pun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya," ujarnya.

Baca juga: Konser Amal, Kahitna Akan Berkolaborasi dengan Orkestra SMA

Dalam lagu berdurasi 4 menit 2 detik ini, Kahitna masih tetap menampilkan ciri khasnya, lagu dengan lirik menyentuh yang disampaikan secara pas oleh vokalisnya.

Lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam" sendiri dibuka dengan suara Mario Ginanjar yang bulat dan bertimbre tebal. Hal ini tentu menjadi pembuka yang tepat.

Lagu “Seribu Bulan Sejuta Malam” ini telah dirilis pada 15 Maret 2019 dan bisa dinikmati diseluruh platform musik digital.

Baca juga: Kahitsna Beri Sentuhan Girl Power untuk Lagu-lagu Kahitna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com