Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain Sapa Penggemar dengan Bahasa Sunda

Kompas.com - 20/03/2019, 22:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Kehadiran penyanyi dan pencipta lagu Maher Zain disambut antusias dan riuh oleh para penggemarnya yang hadir.

Mereka hadir dalam acara meet & greet bersama Maher Zain yang diselenggarakan di Atrium Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Tiba di atas panggung, Maher yang merupakan warna negara Swedia berdarah Lebanon tersebut langsung menyapa penggemarnya dengan bahasa Sunda.

"Hatur nuhun," kata Maher kepada seratus lebih penggemarnya yang telah menunggu kehadirannya di The Next Iconic Mall tersebut.

Baca juga: Maher Zain: Aku Selalu Merasakan Cinta dari Orang Indonesia

Maher kemudian menanyakan kabar penggemarnya yang hadir. Para penonton yang didominasi oleh kaum hawa itu langsung sontak menjawab, "Baik" kepada Maher.

Sebelum menyanyikan beberapa lagu populernya, Maher membagikan merchandise berupa tiga kepingan CD yang ditandatangani oleh Maher. Tiga orang beruntung juga berkesempatan unguk berswafoto bersama Maher.

Tidak mau berlama-lama, Maher yang terlihat kasual dengan pakaian serba hitam dan topi hitam langsung menyanyikan lagu "Medina". Kemudian lagu "Ya Nabi Salam Alayka", Insha Allah", dan "Thank You Allah" dinyanyikan oleh Maher secara bergiliran.

Baca juga: Terlibat Acara Amal, Maher Zain Akan Kunjungi Korban Bencana di Palu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com