Dua Tahun Sendiri, Kirana Larasati Rindukan Pendamping Hidup

Kompas.com - 21/03/2019, 17:18 WIB
Kirana Larasati menghadiri jumpa pers film Rumput Tetangga di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKirana Larasati menghadiri jumpa pers film Rumput Tetangga di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (31) mengaku merindukan seorang pendamping hidup selepas bercerai dari Tama Gandjar. Mereka resmi bercerai pada 13 Juli 2017.

"Mau sih (menikah lagi), mau untuk ada pendamping lagi," ujar Kirana saat dijumpai di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Namun, untuk mencari calon suami tidaklah mudah. Kirana mengaku amat selektif ketika mencari ayah baru untuk putranya yang berusia dua tahun.

Baca juga: Meski Melelahkan, Kirana Larasati Tetap Ingin Berkecimpung di Politik

Kesibukan kerja dan beraktivitas kadang kala membuat Kirana lupa untuk memikirkan soal pendamping hidup. Namun, ada saat-saat, terutama ketika ada waktu senggang, ia malah merasa galau.

"Kadang lupa (memikirkan pendamping hidup lagi) karena sibuk. Tapi, kala lagi capek dan enggak ngapa-ngapain suka ingat lagi," kata dia lalu tertawa.

"Yang namanya pendamping hidup harus sesuai karena sudah pernah belajar (dari perceraian)," sambungnya.

Baca juga: Untuk Anak, Kirana Larasati Pilih Sekolah yang Junjung Keberagaman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.