Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Terjebak Macet, Ferry Maryadi Putuskan Tidak Mudik

Kompas.com - 31/05/2019, 14:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan suami-istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani sepakat untuk tidak mudik ke Bandung tahun ini. Mereka memutuskan untuk merayakan Lebaran di Jakarta.

"Kalau pulang ke Bandung yang mengerikan arus ke Bandung-nya, macet," ujar Ferry di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Agar bisa merayakan lebaran bersama orangtuanya, Ferry dan Deswita membawa orangtua masing-masing ke Jakarta. Menurut Ferry, arus perjalanan ke Jakarta lebih lenggang.

Baca juga: Ditinggal Mudik ART, Ferry Maryadi Andalkan Deswita Maharani

"Kalau tetap di Bandung, belum di Bandung-nya macet, cari makanan susah, pulang ke Jakarta-nya macet, itu yang bikin malas. Sudah sudah di Jakarta aja," kata dia.

"Intinya dia itu engak menikmati, kalau aku itu menikmati ya," timpal Deswita menyindir suaminya.

Lebih lanjut Ferry mengatakan, ia sudah lelah dengan kemacetan arus mudik ke Bandung. Untuk tahun ini, ia ingin merayakan di Jakarta.

"Cukup 45 tahun saya menikmati namanya arus macet Jakarta-Bandung-Garut. Aduh. Sudah sekarang mah kita saatnya duduk di Jakarta, kasihan mama juga, kan, sudah ada mama dan papa di Jakarta," kata Ferry.

Baca juga: Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Siapkan Makanan Berkolesterol Saat Lebaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com