Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

17 Tahun Vakum Bermusik, Atiek CB Kaget Diminta Beradegan Hot

Kompas.com - 12/09/2019, 07:42 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

Sumber

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi legendaris Atiek Prasetyawati atau yang lebih dikenal dengan Atiek CB (56) mengaku tak percaya kembali syuting video klip setelah hampir 17 tahun vakum bermusik.

Atiek CB kembali merasakan masa-masa syuting video klip setelah ia terlibat dalam proyek duet berjudul Aku Tak Setia bersama penyanyi Riani Sovana.

Namun, ia sempat kaget ketika dijelaskan soal karakternya dalam video klip tersebut, termasuk adegan apa saja yang harus dilakukan untuk mendukung lagu bergenre dark pop romantic itu.

Baca juga: Anaknya Tidak Tahu Atiek CB Populer di Indonesia

"Pertamanya sih Riani meminta saya untuk ikut syuting video klipnya, saya kaget banget. Sebenarnya saya enggak berharap ikut syuting video klip, karena saya sudah lama sekali tidak bikin video klip," ujar Atiek CB melalui rekaman video yang diputar pada saat peluncuran video klip di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Terlebih, ketika Atiek CB diminta beradegan hot dalam video klip tersebut.

"Apalagi setelah saya dengar dari Riani saya diminta adegan yang cukup hot gitu, salah satunya saya harus beradegan dengan lekaki bertato," kata Atiek CB.

Baca juga: Atiek CB: Saya Lebih Dikenal kalau Pakai Kacamata Hitam

"Terus saya harus berada di dalam bathtub, enggak tahu saya harus ngapain di dalam bathtub itu. Terus aku mikir, waduh medeni (menakutkan) rek. Tante-tante sudah tua gitu terus berada dalam bathtub disyuting gitu," ujarnya menambahkan.

Kemudian, Atiek CB menolak permintaan adegan itu dan meminta Riani saja yang melakukannya.

"Aku bilang (ke) Riani, lebih baik kamu saja deh yang lakukan adegan-adegan itu, karena Riani lebih pantas, lebih muda," kata Atiek CB.

Baca juga: Atiek CB Bandingkan Suaminya dengan Suami Anggun

Meski demikian, saat menjalani proses syuting, apa yang dipikirkan Atiek sebelumnya berbeda dengan yang ia jumpai langsung.

Atiek yang mengira ada adegan sensual dalam video klip itu, rupanya salah paham.

Ia justru melihat adegan per adegan yang diminta sutradara memiliki nilai artistik yang tinggi.

Baca juga: Atiek CB Berencana Rilis Singel Baru Usai Konser 40 Tahun Berkarier

"Jadi bukan hanya sekadar adegan hot. Ternyata, setelah saya mengikuti prosesnya dimana Riani melakukan adegan-adegan yang harusnya saya lakukan, ternyata dia berbakat akting ya," ujar Atiek CB.

Ia berharap, lagu serta video klip Aku Tak Setia bisa diterima masyarakat luas.

"Pokoknya pengalaman dalam pembuatan video klip itu sangat luar biasa. Pada saat saya sudah berumur seperti sekarang ini, saya masih diberi kesempatan bekerja sama dengan anak-anak muda seperti Riani, sutradara, dan krunya, semuanya luar biasa," kata Atiek CB.

Baca juga: Atiek CB Gelar Konser 40 Tahun Berkarier Musik

Lagu Aku Tak Setia menceritakan sebuah pengakuan dari wanita yang terlihat sempurna dengan semua yang dimilikinya, namun ternyata menyimpan kegelapan di dalam hatinya.

Wanita itu merasa bersalah telah berselingkuh, namun tak juga menyesali perbuatannya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Hampir 17 Tahun Vakum, Atiek CB Kaget Diminta Beradegan Hot di Video Klip Terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com