Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Justin Bieber Berurusan dengan Polisi

Kompas.com - 29/08/2013, 05:11 WIB
Palupi Annisa Auliani

Penulis

Sumber
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Lagi, Justin Bieber berurusan dengan polisi. Kali ini, dia melanggar lampu lalu lintas dan mengemudi tanpa memiliki surat izin mengemudi, Rabu (28/8/2013).

Artis remaja berumur 19 tahun ini diberhentikan polisi lalu lintas saat mengendarai mobil Ferrari putihnya, Rabu dini hari waktu setempat, di dekat rumahnya di Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu berapa kali dia pernah diberhentikan (polisi) karena mengemudi, tetapi dia memiliki sejarah (pelanggaran itu)," kata juru bicara Departemen LA County Sheriff Steve Whitmore.

Pada Juni 2013, polisi Los Angeles menyelidiki sebuah insiden pemukulan terhadap paparazzi yang melibatkan mobil yang dikemudikan Bieber. Namun, tidak ada tuntutan hukum atas insiden itu.

Bulan lalu, Bieber menjadi berita utama setelah para tetangganya menuduh dia mengemudi sembarangan di kawasan tersebut. Di antara tetangga Bieber adalah keluarga almarhum bintang pop Michael Jackson.

Artis kelahiran Kanada ini membeli rumah di Calabasas pada Juni, menurut situs berita
selebriti TMZ. Warga baru di California diwajibkan memiliki surat izin mengemudi yang diterbitkan kepolisian wilayah Barat Amerika, paling lambat 10 hari sejak kepindahannya.

Setelah mobilnya diberhentikan, Bieber bisa pulang ke rumah dengan kemudi mobil dipegang seorang temannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com