Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana Bikin "Selfie" ala Oscar 2014

Kompas.com - 04/03/2014, 12:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana Academy Awards 2014 juga dirasakan oleh produser dan sutradara film Mira Lesmana bersama rekan-rekan kerjanya, meski mereka hanya menyaksikan tayangan langsung penyerahan penghargaan industri film itu di Jakarta, Senin (3/3/2014) pagi WIB. Mereka ikut ber-selfie ala para selebriti undangan perhelatan Oscar ke-86, yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (2/3/2014) malam waktu setempat itu.

Mira mengunggah foto selfie tersebut ke akun Facebook dan akun Path miliknya, yang kemudian ditautkan ke akun Twitter-nya. Mira memberi judul foto itu "Group pic OSCAR's Style!". Foto itu di-tag-nya ke, antara lain, Nics Sap (Nicholas Saputra), Riri Riza, Kamila Andini, Mandy Marahimin, Prima Rusdi, Sulung Landung, dan Gina Noer-Aristo (full), di Miles Films Building, Jakarta.

Selfie Mira itu tak lepas dari apa yang dilakukan oleh Ellen DeGeneres, pembawa acara Academy Awards 2014. Ellen rajin menghampiri bangku mereka yang hadir dalam perhelatan tersebut. Ia tidak hanya menyapa para aktor dan aktris ternama, tetapi juga mengeluarkan smartphone putih berkamera dan mengajak para bintang itu ber-selfie.

Tawaran tersebut disambut hangat, antara lain Jennifer Lawrence, Jared Leto, Brad Pitt, Bradley Cooper, dan Meryl Streep, langsung mendekat. Ellen sampai kewalahan karena tidak semua dari mereka bisa masuk ke frame kamera smartphone itu. Cooper lalu mengambil alih tugas memotret. Klik, satu selfie di tengah perhelatan itu pun berhasil dibuat dan berisi wajah para bintang ternama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com