Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Tak Takut Dikira Eksploitasi Anak

Kompas.com - 04/05/2014, 17:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Mulan Jameela tidak takut dengan anggapan mengeksploitasi anak dengan menyetujui anaknya Safeea (3) bermain di reality show berjudul ‘Shafeea Anak Jameela’. Bagi Mulan, Shafeea menjalani shootingtanpa paksaan dan tidak mengambil banyak waktu. 

"Enggak eksploitasi ya, dia juga enggak harus hafalin skrip. Ini juga tayangnya dua hari seminggu," kata Mulan saat ditemui di Grand Launching RTV di Jakarta Convention Center, Sabtu (3/5/2014) malam.

Awalnya pelantun “Makhluk Tuhan Paling Sexy’ ini tak setuju dengan ide tersebut. Mulan juga mengaku tidak tahu dari mana ide itu berasal. Ia hanya tahu tawaran tersebut sudah menghampiri anaknya.

Hati Mulan luluh saat ia melihat keadaan Shafeea. Ia melihat anaknya nyaman meski dikelilingi banyak kamera dan beberapa kru stasiun televisi tersebut.

"Awalnya aku kurang suka, tapi dianya mau. Dia juga dari umur satu tahun kurang sudah didokomentasiin, jadi enggak canggung," lanjutnya.

Mulan menilai shooting tersebut tidak terlalu berat dan mengandung unsur edukatif. Ia tidak akan memaksaan Shafeea untuk shooting. Jika Shafeea sakit atau berhalangan, ia mengaku berhak untuk tidak shooting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com