Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stereocase: Banyak Bantuan Teman

Kompas.com - 11/11/2015, 18:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Stereocase yang kini terdiri dari kakak beradik Fadli (vokal) dan Iqif (drum) merilis tunggalan terbaru, "All Night Long".

Menurut rencana, awal tahun depan mereka akan mengeluarkan album lagi. Album perdana mereka bertitel Bicara.

"Lagu-lagu untuk album tersebut tak hanya kami yang menyanyi. Kami mengajak beberapa musisi dan penyanyi menyanyi bersama kami. Untuk lagu 'All Night Long', kami menggandeng Neonomora," kata Fadli saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas, Jakarta, pekan lalu.

Sementara di lagu "Kau Segalanya", mereka mengajak Thomas Ramdhan dari band GIGI. Keduanya juga mengajak Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, tampil di video klip lagu tersebut.

Mereka bersyukur karena mendapat banyak bantuan dari teman-teman dalam merampungkan album dan video klip.

"Kami akan merilis album baru sekitar April 2016. Saat ini belum ada judul. Lagu 'All Night Long' secara resmi keluar di radio dan Youtube mulai Rabu (11/11/2015), sedangkan di iTunes seminggu kemudian," ujar Iqif yang saat ini masih studi S-2 di ITB itu.

Untuk video klip lagu tersebut, baru akan keluar pada Desember 2015.

"Sebelum itu, kami akan memperdengarkan lagu ini pada akhir November. Kemungkinan besar di Organic Records di daerah Bintaro," ujar Iqif, Minggu (8/11/2015). (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com