Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo: Kata Ahmad Dhani, Ternyata Anak Cowok Itu Kurang Ajar

Kompas.com - 02/12/2015, 20:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan produser musik Bebi Romeo mengungkapkan bahwa rekan seprofesinya, Ahmad Dhani, suatu ketika pernah berujar mengenai anak lelakinya yang kurang ajar. Perbincangan antara Bebi dan Dhani ketika itu bermula rencana sang pelantun "Bunga Terakhir" untuk memiliki anak lelaki.

"Dia bilang gini, 'Beb, ternyata anak cowok itu kurang ajar. Liat aja anak gue'," kata Bebi menceritakan perbincanganya dengan Dhani saat dijumpai di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Bebi memang tak menjelaskan secara gamblang apa maksud ucapan Dhani. Hanya saja, ia menyindir Dhani bahwa anak biasanya meniru perilaku sang ayah.

"Soalnya lo juga gitu sama based lu," kata Bebi dalam canda menyindir Dhani.

Saat ini, Bebi sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena, buah pernikahannya dengan artis peran dan pembawa acara Meisya Siregar. Namun, belakangan ini Bebi menginginkan kehadiran seorang anak lelaki di tengah keluarga kecilnya.

"Nego-nego sama istri sih sudah dua tahun lalu. Aku pengin anak laki-laki," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com