Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Akan Jalani Sidang Kesimpulan Cerai

Kompas.com - 26/04/2016, 10:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Julia Perez akan menjalani perceraian dengan agenda pembacaan kesimpulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Sebelumnya diberitakan, perempuan yang akrab disapa Jupe itu menggugat cerai suaminya, pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

"Iya, sidang hari ini dengan agenda kesimpulan," kata kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, saat dihubungi pada Selasa (26/4/2016).

Minola mengatakan, agenda kesimpulan belum bisa langsung memberikan keputusan apakah Jupe resmi bercerai atau tidak. Namun, kata dia, hasil kesimpulan itulah yang akan menjadi pertimbangan majelis hakim dalam mengambil keputusan.

"Mungkin Minggu depannya lagi," kata dia.

Minola mengaakan kliennya pun sudah berbulat tekad untuk bercerai dari Gaston.

Adapun untuk kehadiran Jupe dalam agenda kesimpulan ini, Minola belum bisa memastikan apakah pelantun lagu "Belah Duren" hadir di persidangan atau tidak.

Jupe, yang bernama asli Yulia Rachmawati, mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret 2016. Mereka menikah pada 26 September 2013 di Australia.

Alasan Jupe menggugat cerai Gaston karena mereka merasa sudah tidak cocok satu sama lain. Salah satu penyebab ketidakcocokan itu adalah komunikasi yang berjalan tak baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com