Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Istri Haykal Kamil Rancang Sendiri Busana Pengantinnya

Kompas.com - 25/02/2017, 11:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon istri artis peran Haykal Kamil, Tantri Namirah, tak menggunakan jasa desainer untuk busana pengantinnya. Namirah yang berprofesi sebagai fashion stylist itu memutuskan merancang sendiri gaun untuk hari bahagianya.

"Aku baju pilih dan jahit sendiri sih sebenernya. Sekarang on process juga mau jahit di mana dan segala macam," ujarnya dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namirah juga memikirkan desain model seperti apa yang ia dan Haykal inginkan untuk pernikahan mereka yang akan bertema pesta taman.

"Tapi kalau warna aku belum mikirin. Cuma kalau desain ya aku mau begini dan kalau Haykal begini-begini. Konsep sih sudah ada, tapi belum 100 persen dituangin," ujarnya.

Busana pengantin mereka nanti akan menggabungkan unsur tradisional dan internasional.

"Penginnya sih ada adatnya sedikit, tapi enggak mau adat banget. Jadi kayak half-half lah, ada adat, ada yang internasional. Nah, gimana caranya bingung tuh makanya lagi dipikirin," kata Namirah lalu tertawa.

"Namanya juga momen-momen sehari (dan) sekali seumur hidup. Jadi kayak harus dipikirin banget," ujarnya lagi.

Setelah berpacaran sekitar tiga tahun, Haykal dan Namirah menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2016) lalu. Namun keduanya masih belum mau berbagi tanggal pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com