Teuku Rifnu Wikana Kaget dengan Komentar Jokowi

Kompas.com - 25/06/2013, 18:42 WIB
Prisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAPrisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Teuku Rifnu Wikana pemeran Joko Widodo dalam film  Jokowi seolah tidak percaya dengan tanggapan Gubernur DKI Joko Widodo saat diminta komentarnya soal film Jokowi, yang dibintanginya.

Saat disinggung sejumlah wartawan di Gedung Balaikota terkait film tentang dirinya, Senin (24/6/2013), Jokowi tak banyak mau komentar. Dengan santai ia hanya menjawab "Mending tidur," ujar Jokowi saat itu.

Mendengar ucapan tersebut, Rifnu mengaku kaget. Meski begitu, ia tetap berusaha berpikir positif. Ia mengira saat ditanya Jokowi tengah dalam keadaan lelah, ingin cepat pulang juga beristirahat.

"Ya mungkin beliau ngantuk, mungkin bapak terlalu capek memikirkan Jakarta, kalau toh tertidur waktu nonton ya itu haknya beliau," ujar Rifnu saat ditemui di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Sebelumnya, Jokowi mengaku malu ketika mendengar kabar bahwa kisah hidupnya akan diangkat ke layar kaca oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis.   

Sementara itu, produser film Jokowi, KK Dheeraj, mengaku film itu sudah mengantongi izin dari Jokowi dan keluarganya. Dalam pemutaran premier beberapa waktu lalu juga diputar video ibunda Jokowi yang merestui adanya film itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X