Ke Polrestabes Bandung, Nikita Ingin Bersahabat dengan Polisi

Kompas.com - 10/08/2013, 13:38 WIB
Mengenakan tank top kuning dan celana pendek Nikita mendatangi Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (10/8/2013). Nikita mengaku tujuan kedatangannya adalah untuk bersahabat dengan polisi. KOMPAS.COM/RIO KUSWANDIMengenakan tank top kuning dan celana pendek Nikita mendatangi Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (10/8/2013). Nikita mengaku tujuan kedatangannya adalah untuk bersahabat dengan polisi.
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Nikita Mirzani yang terlibat perkelahian di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013) lalu, tiba-tiba mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2013).

Nikita datang didampingi beberapa teman-temannya. Dengan sebatang rokok terselip di jari, Nikita mengenakan tank top kuning dan celana pendek hitam. 

Saat ditanya tujuannya datang ke Polrestabes Bandung, Nikita menjawab dia sekadar bertandang. "Ini enggak ada apa-apa. Cuma nganter temen aja. Ya main-main aja ke kantor polisi," kata Nikita yang mengenakan kacamata hitam.

"Mau sahabatan dengan polisi. Biar lebih akrab saja," imbuhnya.

Nikita mengaku belum pernah lagi menjalani pemeriksaan polisi dalam kasus perkelahian dengan seorang perempuan bernama Fia. "Ya biarin aja," jawabnya singkat ketika ditanya soal hubungannya dengan Fia.

Dia sudah lebih tenang sekarang dalam menghadapi kasusnya. Tanpa berbicara lebih panjang, Nikita pun masuk ke pintu utama Satuan Reskrim Polrestabes Bandung dan naik ke lantai 2.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X