Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Natal Heidi Klum

Kompas.com - 20/12/2013, 18:17 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tak cukup hanya satu pohon natal, supermodel asal Jerman, Heidi Klum (40), membeli enam pohon natal untuk menghiasi rumahnya. Empat pohon untuk masing-masing anak, yakni Leni (9), Henry (8), Johan (7), dan Lou (4). Sementara, dua pohon untuk dirinya sendiri.

"Tahun ini, untuk pertama kali setiap anak memiliki satu pohon natal di kamarnya masing-masing," kata Klum kepada people.com.

Klum yang berkencan dengan pengawal pribadinya, Martin Kirsten, menyadari enam pohon memang jumlah yang banyak.

"Ya, saya tahu, pohonnya banyak. Beberapa orang mengambil gambar kami saat membawa pohon natal itu. Sepertinya mereka berkata, 'Wow, mereka akan mempunyai hutan yang lebat.' Namun, saya membelinya karena memang mempunyai banyak anak," ungkap juri ajang mencari bakat America's Got Talent ini.

Untuk hiasan pohon natal miliknya, Klum dibantu oleh anak- anaknya. Saya suka seni dan kerajinan tangan, jadi senang sekali saat anak-anak membuat sesuatu untuk saya. Semua tembok di lantai dua rumah kami penuh dengan karya anak-anak," ujarnya.

Selain pohon natal, Klum juga menghadiahkan unicycle (sepeda beroda satu) untuk anak-anaknya.

"Anak-anak tak suka menonton televisi. Namun, saat melihat iklan, mereka menyukai barang yang unik. Jadi, saya memilih unicycle untuk mereka," katanya. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com