Hadiah Natal Heidi Klum

Kompas.com - 20/12/2013, 18:17 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tak cukup hanya satu pohon natal, supermodel asal Jerman, Heidi Klum (40), membeli enam pohon natal untuk menghiasi rumahnya. Empat pohon untuk masing-masing anak, yakni Leni (9), Henry (8), Johan (7), dan Lou (4). Sementara, dua pohon untuk dirinya sendiri.

"Tahun ini, untuk pertama kali setiap anak memiliki satu pohon natal di kamarnya masing-masing," kata Klum kepada people.com.

Klum yang berkencan dengan pengawal pribadinya, Martin Kirsten, menyadari enam pohon memang jumlah yang banyak.

"Ya, saya tahu, pohonnya banyak. Beberapa orang mengambil gambar kami saat membawa pohon natal itu. Sepertinya mereka berkata, 'Wow, mereka akan mempunyai hutan yang lebat.' Namun, saya membelinya karena memang mempunyai banyak anak," ungkap juri ajang mencari bakat America's Got Talent ini.

Untuk hiasan pohon natal miliknya, Klum dibantu oleh anak- anaknya. Saya suka seni dan kerajinan tangan, jadi senang sekali saat anak-anak membuat sesuatu untuk saya. Semua tembok di lantai dua rumah kami penuh dengan karya anak-anak," ujarnya.

Selain pohon natal, Klum juga menghadiahkan unicycle (sepeda beroda satu) untuk anak-anaknya.

"Anak-anak tak suka menonton televisi. Namun, saat melihat iklan, mereka menyukai barang yang unik. Jadi, saya memilih unicycle untuk mereka," katanya. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.