Ayu Ting Ting Senang jika Enji Relakan Hak Asuh Anaknya

Kompas.com - 01/02/2014, 15:53 WIB
Pada Senin (20/1/2014) di Jakarta, ketika ditanya dalam sebuah acara televisi mengenai rencana perceraiannya dari Henry Baskoro Hendarso atau Enji, Ayu Ting Ting meminta didoakan agar semua berjalan lancar dan ia mengaku tak ragu untuk mengakhiri perkawinannya. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAPada Senin (20/1/2014) di Jakarta, ketika ditanya dalam sebuah acara televisi mengenai rencana perceraiannya dari Henry Baskoro Hendarso atau Enji, Ayu Ting Ting meminta didoakan agar semua berjalan lancar dan ia mengaku tak ragu untuk mengakhiri perkawinannya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayu Ting Ting merasa senang jika Henry Baskoro Hendarso melepas hak asuh anak perempuan mereka, seperti yang dikatakan Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum pria yang biasa dipanggil Enji itu.

"Ya alhamdulillah bagus kalau begitu, mungkin dia sibuk mikirin yang lain," tandas Ayu dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Meski agaknya Enji "melunak" dengan melepas hak asuh anak, Ayu tetap saja enggan memberi kesempatan lelaki yang telah dia gugat cerai untuk bertemu sang buah hati.

"Menurut saya enggak perlu. Cukup saya saja yang merawatnya," tekan Ayu.

Ayu hanya ingin kehidupannya lebih baik lagi sebagai orangtua tunggal. "Kehidupan lebih baik lagi, lebih sukses lagi, lebih bahagia lagi, rezeki lancar buan nafkahin anak dan keluarga," harap Ayu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X