Giring Mesra dengan Model Klip Video, Istri Ngambek

Kompas.com - 08/05/2014, 16:52 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (30), mengungkapkan bahwa ia telah membuat istrinya, Cynthia Riza, cemburu, melancarkan protes, dan ngambek. Cynthia menganggap Giring terlalu mesra dengan seorang model ketika tampil dalam klip video untuk lagu baru Nidji, "Terusir".

"Jujur, tadi malam Cynthia juga rada ngambek sama saya begitu lihat klipnya. Klipnya kan baru semalam tayang," tutur Giring dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Mengetahui istrinya cemburu, Giring langsung meminta maaf. Namun, hati Cynthia tidak langsung luluh.

"Dia ngambek ada adegan-adegan begitunya. Saya minta maaf lah. Tapi, kayaknya dia masih ngambek. Jadi, saya minta maaf sama dia. Ada cara untuk baikinnya. Tapi, ada deh," tutur Giring lagi.

Di luar hal itu, pemain film Sang Pencerah ini memuji klip video tersebut.

"Tapi, saya akui, klipnya bagus, tentang karma. Tapi, efeknya, saya diambekin. Doain aja deh, semoga sampai rumah baik-baik saja nanti malam nih," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.