Kuasa Hukum: Nikita Willy Kecewa Dibilang Tak Setia oleh Diego

Kompas.com - 26/05/2014, 18:48 WIB
Nikita Willy KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kepada kuasa hukumnya, Elza Syarief, artis peran Nikita Willy (19) mengaku kecewa membaca pernyataan mantan kekasihnya, pemain sepak bola Diego Michiels, melalui akun Twitter-nya. Menurut Elza, Diego berkicau bahwa Nikita tak setia kepadanya.

"Yang ingin kami jelaskan, berita tentang Nikita yang sudah muncul ke mana-mana. Muncul berita, putusnya Nikita dengan Diego karena Nikita selingkuh. Selain itu juga, Diego sudah menuliskan berbagai macam hal di Twitter-nya," terang Elza dalam jumpa pers di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).

Elza memastikan bahwa kliennya tidak berselingkuh ketika masih berpacaran dengan pemain kesebelasan Mitra Kukar itu.

"Jadi, saya minta saat ini jangan ada lagi berita negatif tentang Nikita. Dia juga kan masih kecil, baru beranjak dewasa. Jadi, enggak ada itu berita selingkuh dengan pria lain. Nikah saja enggak kan," tekan Elza.

Elza meluruskan bahwa Nikita dan Diego putus karena tak bisa menjalani hubungan cinta jarak jauh.

"Di Twitter, Diego juga sudah menjelaskan, putusnya pacaran ini karena hubungan jarak jauh. Mereka fokus dengan profesi masing-masing. Nikita sibuk dengan stripping dan kuliahnya, Diego juga dengan sepak bolanya," ujar Elza.

Sebelum ini, Diego sempat berkicau melalui akun Twitter miliknya, @DiegoMichiels24. Pria keturunan Belanda itu bahkan menyebut Nikita sebagai nona perlente dan tidak setia.

"BAik baik saja apaaaaaaa?? Haha nanti semua tau .. Aku masih diam aja," tulis Diego pada 19 Mei 2014. "Nona Parlenteeeeeeee eee,"  tulisnya lagi. "These hoes aint loyal ;) muhammad diego," sambungnya masih pada hari yang sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X