Bebas Bersyarat, Roby "Geisha" Rindu Momo

Kompas.com - 03/07/2014, 20:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Kamis (3/7/2014), gitaris band Geisha, Roby Satria (28), bebas bersyarat dari hukuman penjaranya, yang dijalaninya berkait dengan penyalahgunaan narkotika. Roby--yang dijemput oleh dua rekan Geisha-nya, Aan (drum) dan Dhan (keyboard), serta pihak Musica Studios, perusahaan rekaman yang mengontrak Geisha--mengaku merindukan Momo, sang vokalis.

Momo dan Nard (bas) tidak bisa ikut menjemput Roby.

"Yang lain spesial datang ke Jakarta (Aan dan Dhan dari Pekanbaru, kota asal Geisha). Geisha lagi liburan. Jadi, lagi ada di kampung halamannya. Sebenarnya, mereka mau ke sini (Jakarta), tapi enggak dapet tiket," kata Roby dalam jumpa pers di kawasan Kebayoan Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Roby mengaku rindu kepada Momo, karena ia paling dekat dengan sang vokalis.

"Aku kangen banget sama Momo. Bunda juga tahu aku paling dekat sama Momo. Jadi, kayak ada yang kurang aja enggak ada Momo di sini," ungkap Roby.

Namun, Roby mengaku memaklumi ketidakhadiran Momo. Ia berencana untuk berkumpul dengan empat rekan Geisha-nya tersebut.

Roby ditangkap pada 17 Oktober 2013 di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Darinya polisi menyita satu bungkus kertas koran berisi bahan atau daun ganja dengan berat 0,5890 gram dan satu bungkus cigaratte paper merek Marsband.

Roby dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Setelah dipenjara delapan bulan, per Kamis ini ia bebas bersyarat dan dikenai wajib lapor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.