Kenangan Manis Anya Dwinov

Kompas.com - 04/08/2014, 15:07 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Anya Dwinov (31) merasa sepi saat merayakan Lebaran kali ini. Dua hari sebelum Lebaran, 26 Juli lalu, Anya kehilangan sang nenek. Banyak kenangan manis yang tersisa di hati Anya.

"Lebaran ini rasanya anyep (dingin) karena enggak ada Oma. Padahal, beberapa hari sebelumnya aku sempat bertemu Oma dan enggak kelihatan sakit sama sekali. Malah Oma bercanda terus dengan cucu-cucunya," kata dia.

Berbagai cerita lucu pun dilontarkan Anya untuk mengenang neneknya. Dia pun sering menggoda sang oma yang suka melihat telenovela di televisi.

"Waktu itu kami ajak foto-foto, Oma enggak mau, harus sisir rambut dulu, pakai lipstik, pokoknya harus kelihatan cantik. Terus waktu ditanya berapa jumlah cucu dan cicitnya, Oma bisa menjawab dengan benar. Semuanya masih diingat, termasuk tahu dan telur di rumah," cerita Anya yang mengirimkan beberapa foto bersama Oma dan sang bunda.

Pada saat liburan, Anya memanfaatkan waktu senggang membereskan apartemen dan mencoba perawatan kecantikan yang belum pernah dia lakukan. Dia mencoba ekstensi bulu mata di salon langganannya.

"Aku lagi centil nih, nyobain ekstensi bulu mata. Kepo banget, aku pengin tahu rasanya bagaimana enggak boleh cuci muka, enggak boleh mengucek mata. Tenyata susah juga, akhirnya bulu mata palsunya enggak tahan lama, seminggu sudah perbaikan," kata dia. (SIE)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X