Kejutan dari Ahok untuk Nina Tamam dan Erikar Lebang - Kompas.com

Kejutan dari Ahok untuk Nina Tamam dan Erikar Lebang

Kompas.com - 29/08/2014, 17:38 WIB
 
KOMPAS.com/GLORI K WADRIANTO Nina Tamam tengah memberikan potongan kue untuk salah satu wartawan yang hadir di ruang kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (29/8/2014). Basuki memberikan kejutan berupa kue tart untuk merayakan ulang tahun ke-12 pernikahan penyanyi Nina Tamam dengan Erikar Lebang.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ulang tahun ke-12 pernikahan penyanyi Nina Tamam dengan pegiat gaya hidup sehat Erikar Lebang, yang jatuh pada Jumat (29/8/2014), menjadi istimewa karena ada kejutan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Rencananya sih cuma makan siang biasa sama Ko Ahok di Balaikota. Ternyata, malah dapat surprise," ujar Nina di ruang kerja Ahok, di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat siang.

Nina dan Erik mengira undangan dari Ahok hanya ajakan santap siang biasa, untuk melepas kangen karena mereka lama tidak bertemu. Ternyata, diam-diam, Ahok menyiapkan sebuah kejutan untuk mereka.

Ketika makan siang pun, Nina dan Erik tidak ditemani oleh Ahok, yang sedang menerima rombongan Kompas.com di ruang berbeda. Tiba-tiba, Ahok mengajak rombongan Kompas.com mengucapkan selamat kepada Nina dan Erik.

"Ayo, ayo, kita ucapkan selamat ke yang ulang tahun perkawinan," kata Ahok mengajak tim Kompas.com mendekati Nina dan Tamam.

Dari pintu yang lain, muncul para staf Ahok membawa kue dengan tiga lilin. Nina dan Erik terbelalak. "Nggak nyangka. Nggak tahu bakal ada yang kayak gini," kata Nina.

"Surprised banget," tukas Erik.

"Ayo, make a wish, make a wish," kata Ahok lagi setelah tiga lilin di atas kue tart dinyalakan.

Menurut Ahok, pertemanannya dengan Erik dan Nina tersebut sudah cukup lama.

Nina dan Erik pun meniup lilin pada kue tart hadiah dari pria yang tidak lama lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Enggak nyangka dapat kejutan kayak gini," kata Nina lagi seraya membagikan potongan kue tart ke tim Kompas.com, Ahok, dan stafnya.


PenulisKistyarini
EditorAti Kamil

Close Ads X