Laudya Cynthia Bella Tak Masalah dengan Cuaca Panas

Kompas.com - 13/06/2015, 17:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut perkiraan cuaca, suhu udara di Tanah Suci Mekkah akan sangat panas ketika artis peran Laudya Cynthia Bella (27) menjalani ibadah umrah pada 18 hingga 26 Juni 2015 atau bertepatan dengan awal Ramadhan. Kendati begitu, Bella tidak mempermasalahkan cuaca panas tersebut.

"Bismillah ya. Saya malah enggak kepikiran cuacanya mau kayak apa, yang penting jalani dulu," kata Bella dalam wawancara usai manasik di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

"Ya karena saya ngelakuin ini untuk Allah ya. Insya Allah mau keadaannya kayak apapun, cuacanya kayak apapun ya bismillah saya jalani," lanjutnya.

Selain tidak mempermasalahkan cuaca panas di Mekkah, anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu juga mengungkapkan alasan memilih beribadah umrah bertepatan dengan bulan puasa.

"Yang jelas ya karena pahalanya. Saya juga pengin ngerasain tarawih di sana. Nikmatnya pasti akan beda," ungkap Bella.

Bella berharap semoga perjalanan dan ibadah umrohnya nanti akan diberi kelancaran. "Semoga nanti sampai hari H semuanya lancar dan ketika tiba Tanah Suci juga dilancarkan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.