Harrison Ford Punya Kenangan Pahit dalam Pesawat Millennium Falcon

Kompas.com - 18/12/2015, 17:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LONDON, KOMPAS.com -- Film Star Wars: The Force Awakens memang sudah resmi dirilis. Namun, sang aktor utama Harrison Ford punya kenangan pahit yang tak bisa dilupakannya saat menjalani proses shooting film besutan sutradara JJ Abrams.

Pasalnya, saat melakoni beberapa adegan dalam pesawat antariksa legendaris Millennium Falcon, pemeran Han Solo tersebut mengalami cedera patah pada kaki kiri akibat pintu hidrolik dalam set pesawat itu tiba-tiba tertutup dengan sendirinya.

Pintu yang berat itu menimpa pinggul kiri Ford dan membuatnya jatuh tersungkur dengan keras di lantai Millennium Falcon.

"Pintu turun dan menimpa saya di pinggul kiri saya, itu melemparkan kaki kiri saya dan terkilir pergelangan kaki kiri saya. Karena itu saya jatuh ke lantai, kaki saya terseret di lantai dan kaki saya patah," katanya seperti dilansir oleh thesun.co.uk, Jumat (18/12/2015).

Akibat kejadian itu Ford harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Ia pun segera menelpon rekannya yang berada di London.

"Benar saja, dia tahu orang-orang yang tepat untuk datang dan merawat saya," ucapnya.

Harrison Ford kembali berperan sebagai Han Solo dalam film franchise legendaris, Star Wars: The Force Awakens. Tokoh Han Solo begitu melekat dengan Ford terlebih setelah ia kembali menemukan kapal antariksa miliknya Millennium Falcon yang sempat dicuri darinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.