Asisten Bantah Kabar Titiek Puspa Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 18/01/2016, 15:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Asisten artis musik senior Titiek Puspa (78), Mia, membantah kabar bahwa Titiek sedang dirawat di rumah sakit.

"Kabarnya dari mana? Enggak... enggak kok, enggak apa-apa," ujar Mia dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Mia menjelaskan, Titiek memang sempat mendatangi rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya pada Minggu (17/1/2016).

"Sudah kemarin, tetapi sudah pulang kok ke rumah," ucap Mia.

Mia juga memastikan bahwa kondisi Titiek saat ini cukup sehat dan bugar. Ia melanjutkan, pelantun lagu "Kupu-kupu Malam" itu selalu menjaga pola makannya dengan baik dengan tambahan olahraga, termasuk bersepeda atau jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.