Ada yang Masih Belum Bisa Diceritakan oleh Tara Basro

Kompas.com - 01/02/2016, 11:14 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro (25) dikabarkan akan menjadi salah seorang pemeran utama film drama musikal Tiga Dara versi baru, yang digarap oleh sutradara Nia Dinata.

Pada akun Instagram @inikisahtigadara, terdapat video Tara Basro sedang menyanyikan "Tiga Dara", ciptaan Saiful Bahri, yang menjadi lagu tema film itu.

"Kali ini diaransemen ulang oleh @aghinarottama dan @bembygusti @rooftopsoundrecords. Empat bar dan ini rekaman awal tanpa latihan. Badass girl @tarabasro !" tulis pemilik akun Instagram tersebut untuk keterangan video itu.

Ketika diwawancara sesudah menghadiri konferensi pers Indonesia Film Festival 2016 pada Sabtu lalu (30/1/2016) di Jakarta, Tara memberi isyarat akan membintangi sebuah film. Namun, ia belum mau berbagi cerita tentang hal itu.

"Denger dari mana? He he he. Ada sih, tapi masih belum boleh cerita. Video? Oh gitu. He he he. Keep up aja di situ ya," tuturnya sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, sejak 2015 melalui Instagram, Nia Dinata mengadakan audisi untuk menjaring para pemeran utama Tiga Dara versi baru.

Nia berusaha menemukan tiga perempuan berumur 17 hingga 28 tahun yang mampu berakting sekaligus bernyanyi untuk bermain sebagai Nunung (dulu diperankan oleh Chitra Dewi), Nana (Mieke Wijaya), dan Neni (Indriati Iskak).

"Kami mencari tiga dara yang bisa nyanyi. Upload yuk 15 second video di IG dan tag kami ya," tulis Nia, yang juga menjadi penulis skenario untuk Tiga Dara versi baru.

Film drama musikal Tiga Dara versi pertama disutradarai oleh Usmar Ismail dan dirilis pada 1956.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.