Slank Tak Bisa Jauh dari KPK

Kompas.com - 22/02/2016, 13:59 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar) tidak bisa jauh-jauh dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengakuan tersebut dilontarkan Slank melalui lagu "Ku Tak Bisa" yang diubah liriknya.

"Dan ku tak bisa jauh jauh dari KPK. Ku tak bisa jauh jauh dari KPK," begitu penggalan lirik akhir yang dilantunkan oleh Kaka menutup lagu tersebut ketika manggung di gedung KPK, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Selain "Ku Tak Bisa", Slank melantunkan empat lagu lainnya, yakni "Seperti Para Koruptor", "Halal", "Hei Bung", dan "Punya Cinta". 

Penampilan Slank yang berlangsung sejak pukul 11.30 itu seperti memberi semangat kepada pegawai KPK.

Adapun kedatangan Slank ke KPK untuk menyuarakan penentangan terhadap revisi Undang-undang KPK yang digulirkan oleh Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Slank di sini ingin menegaskan lagi bahwa Slank tetap men-support dan membela apa yang dikerjakan KPK. Kami hari ini silaturahmi sembari menjelaskan bahwa Slank anti korupsi," kata Kaka mewakili rekan-rekannya.

Slank tak datang berempat saja, mereka datang bersama dengan manajernya, Bunda Iffet yang langsung diterima oleh Ketua KPK Agus Rahardjo sejak 10.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.