10 Bus Transjakarta Disiapkan Layani Rute Khusus ke Java Jazz

Kompas.com - 03/03/2016, 18:40 WIB
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transjakarta menyiapkan rute khusus untuk warga yang akan menonton Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sepuluh bus disediakan untuk rute tersebut.

Kepala Humas PT Transjakarta, Prasetia Budi mengatakan, rute bus khusus tersebut yaitu Blok M-Monas-JIEXPO Kemayoran. Bus akan beroperasi mulai Jumat (4/3) hingga Minggu (6/3), dari pukul 15.00-02.00.

"Khusus hari Minggu (6/3), layanan akan diperpanjang mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 02.00," ujarnya, Kamis (3/3/2016).

Prasetia mengatakan nantinya rute ini melalui halte Blok M, Masjid Agung, Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno, Polda Metro, Bendungan Hilir, Karet, Dukuh Atas 1, Tosari, Sarinah, Bank Indonesia, Monumen Nasional, Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Budi Utomo, Pasar Baru Timur dan berakhir di halte JIExpo Kemayoran.

Arah sebaliknya, rute ini melalui halte JIEXPO Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, Monumen Nasional, Bank Indonesia, Sarinah, Tosari, Dukuh Atas 1, Karet, Bendungan Hilir, Polda Metro, Gelora Bung Karno, Bundaran Senayan, Masjid Agung dan berakhir di halte Blok M.

"Jadi tidak perlu bawa kendaraan, karena dapat berimbas kemacetan, silakan parkir di sekitar halte busway-nya," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.