Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Bus Transjakarta Disiapkan Layani Rute Khusus ke Java Jazz

Kompas.com - 03/03/2016, 18:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transjakarta menyiapkan rute khusus untuk warga yang akan menonton Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sepuluh bus disediakan untuk rute tersebut.

Kepala Humas PT Transjakarta, Prasetia Budi mengatakan, rute bus khusus tersebut yaitu Blok M-Monas-JIEXPO Kemayoran. Bus akan beroperasi mulai Jumat (4/3) hingga Minggu (6/3), dari pukul 15.00-02.00.

"Khusus hari Minggu (6/3), layanan akan diperpanjang mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 02.00," ujarnya, Kamis (3/3/2016).

Prasetia mengatakan nantinya rute ini melalui halte Blok M, Masjid Agung, Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno, Polda Metro, Bendungan Hilir, Karet, Dukuh Atas 1, Tosari, Sarinah, Bank Indonesia, Monumen Nasional, Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Budi Utomo, Pasar Baru Timur dan berakhir di halte JIExpo Kemayoran.

Arah sebaliknya, rute ini melalui halte JIEXPO Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, Monumen Nasional, Bank Indonesia, Sarinah, Tosari, Dukuh Atas 1, Karet, Bendungan Hilir, Polda Metro, Gelora Bung Karno, Bundaran Senayan, Masjid Agung dan berakhir di halte Blok M.

"Jadi tidak perlu bawa kendaraan, karena dapat berimbas kemacetan, silakan parkir di sekitar halte busway-nya," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com